First week in 2012

Posted Sabtu, 07 Januari 2012 by Retno Arienta Sari
Assalamu'alaikum..


2011 cepat banget berlalu, rasanya baru kemarin ngerayain tahun baru 2010 taunya udah 2012 aja. Banyak badthings dan goodthings di tahun 2011. Untuk lihat good thingsnya, [click this]. Saya gak buat post badthingsnya, soalnya gak mau inget-inget lagi peristiwa yang tidak menyenangkan. Dan saya mau ngepost kegiatan saya di minggu pertama tahun 2012 ini yang tidak terlalu penting tapi penting bagi saya (?) Mulai dari tanggal 1 Januari 2012 - 7 Januari 2012!


January 1st 2012 or ‘Page 1 of 366’ Amazing Sunday!!! I spent the first day of 2012 in Palembang, South Sumatera =D Malemnya, sekitar jam 8 atau setengah 9 malem aku udah ada di Stasiun Kereta Api Kertapati, Palembang. Aku dan keluargaku langsung masuk gerbong yang telah ditentukan. HP aku lagi dalam keadaan low, untung aja mesen yang eksekutif, jadi ada stopkontak disebelah seatnya. Setelah naro barang bawaan, ngecas hp, aku langsung duduk dan beberapa saat kemudian aku terlelap =P

January 2nd 2012 or ‘Page 2 of 366’ Asdfghjkl Monday!!!Bangun-bangun ternyata udah jam setengah 6 pagi! Aku langsung mesen mie goreng ke restoran yang ada di kereta api itu. Dan beberapa menit kemudian datanglah mie yang saya tunggu. Ternyata mie nya bukan indomie .___. Padahal lagi pengen makan itu. Sekitar jam 6, aku nanya ke keluargaku "Udah sampe mana?" dan jawabannya adalah....Kotabumi!!! AAAAA kapan nyampe rumah ini!! Aku pengen banget banget sekolah!!!! Akhirnya aku ngegalau lagi sambil memandang ke luar jendela *apabanget* -__- Terus akhirnya sampe ke bandarlampung. Aku masih galau aja pengen masuk sekolah tapi gak bisa. Sampe rumah jam 8an dan langsung merebahkan diri ke tempat tidur. Pengen masuuuuk!!!!!

January 3rd 2012 or ‘Page 3 of 366’ Happy Tuesday!!!Hari ini ulangtahun Nedia, Happy 13th Birthday Nedia Fia Indriana, be a better person!! :D Aku lupa jelasnya hari ini, yang pasti hari ini seneng-seneng aja, jadwal pelajaran berubah, pulang sekolah kayak biasa jam 2, terus rohis sampe jam 4, dan sampe rumah langsung ngaji.

January 4th 2012 or ‘Page 4 of 366’ umm.... Wednesday! Dan saya masih lupa hari ini ngapain aja-_-v hehehe. Ohya aku dikasih tau sama guru aku, katanya aku dipilih lagi untuk olim IPS gitu, padahal gak pinter ips banget._.v tapi Alhamdulillah deh o:) Pulang sekolah, aku minta temenin Mayra ke Deoni untuk beli stabilo hehe terus pulang deh.

January  5th 2012 or ‘Page 5 of 366’ I don't know, it's Thrusday!!! Hari ini aku lupa lagi ngapain hehe._.v pulang sekolah aku langsung pembinaan IPS bersama 9 orang lainnya. Terus pulang lagi ke rumah dan ngaji.

January 6th 2012 or ‘Page 6 of 366’ Rainy Friday! Aku pembinaan lagi sampe sore._.v Trus selesai sholat Asar di musola sekolah, hujan deras! Aku gak jadi les. Untung aja rame di musola. aku duduk berdua mae di sudut musola sambil baca-baca. Dan akhirnya yang lain mulai ngumpul di tempat aku sama mae sampe jam 5an gitu. Dan akhirnya pulang ke rumah masing-masing. Dan youknowwhat, aku diturunin di tengah jalan sama supir angkotnya-____- alhasil nunggu papa jemput. Papa jempunya jam 6an gitu, pulang kerja. Aku cuma bisa nunggu sambil ditemenin hujan. 

January  7th 2012 or ‘Page 7 of 366’ ......Saturday!!!BUKU KENANGAN JSN'11 UDAH DITANGAN!! Sayangnya buku itu milik sekolah, jadi aku cuma bisa minjem dan fotocopy bagian yang pengen aku fotocopy. Setelah sekolah, sempet nunggu beberapa saat, aku langsung pergi ke ecayo untuk les piano.


FIRST WEEK IN 2012 :]

0 komentar:

Posting Komentar