Holiday!! ( ื▿ ืʃƪ)

Posted Rabu, 28 Desember 2011 by Retno Arienta Sari

Assalamu’alaikum…

HAI !!!
Akhirnya liburan juga. Tapi kayaknya cuma sebentar. Dan aku juga ada rencana mau ke Palembang tanggal 28 atau 29 Desember. Tapi gatau sampe kapan. Sementara sekolah udah masuk tanggal 2 Januari 2012. Sekitar ada 2 minggu liburnya. Dan saya akan nge-share liburan saya di akhir tahun ini!!

Day 1  : Hari pertama, tepatnya 18 Desember 2011 atau bisa juga hari Minggu. Yang saya  kerjakan yaa biasa, bangun pagi terus mandi. Dan ngelanjutin nulis cerita. Terus buat rangkuman Ekonomi semester 2 yang tentang Tenaga Kerja dan Fisika yang tentang Gelombang itu supaya ntar enggak bingung pas di jelasin nanti hehe.

Day 2  : Senin, 19 Desember 2011. Hari ini saya belajar IPS lagi masih yang tentang Tenaga Kerja itu. Sampe jam berapa tepatnya udah lupa. Terus tiduran, nonton, makan, mandi, sholat,dll. Jam 16.45 itu aku udah siap-siap mau berangkat ke Chandra buat les piano. Udah libur sekolah tapi les belum._.v Nope. Sampe jam 18.15 lesnya. Katanya sih dikasih bonus waktu hehe.

Day 3  : 20 Desember 2011, hari Selasa. Kayaknya hari ini enggak melakukan kegiatan yang penting untuk di share. Cuma baca novel dan komik. Lalu mandi,makan,sholat,tiduran,nonton TV, dan…….males-malesan.

Day 4  : Rabu, 21 Desember 2011. Kembali lagi buat rangkuman. Kali ini rangkuman biologi. Tapi cuma sedikit. Terus sore nya les Bahasa Inggris sampe jam setengah 6.

Day 5  : Kamis, 22 Desember 2011. HAPPY MOTHER’S DAY!!! Hari ini aku pergi ke Chandra lagi! Tapi bukan untuk les piano. Buat beli baju kemeja bareng Mama. Terus pulangnya aku ke Rumah Sakit.  Siapa yang sakit? Aku. Sakit apa? Gak terlalu penting untuk di share. Pulangnya makan mie ayam hehe.

Day 6  : Jum’at, 23 Desember 2011. Enggak tau kenapa hari Jum’at ini males untuk berdebat, ngobrol, komunikasi, dan sebagainya. Aku cuma baca buku pelajaran bentar dan minum obat. Terus sore nya kembali lg les bahasa inggris sampe jam setengah 6.

Day 7  : Sabtu, 24 Desember 2011. Hari ini masih males. Hari ini juga gak les piano-_- karena libur. Balik lagi lanjutin nulis cerita, nyari bahan bacaan yang bagus tapi di internet, dan kegiatan biasa lainnya.

Day 8  : Minggu, 25 Desember 2011. Bangun pagi-pagi. Cek pulsa, sisa Rp 23,00 -____- langsung packing buat pergi ke pantai sama keluarga. Antara Mutun kalo gak Klara. Akhirnya ke Mutun. Sampe sana langsung sewa ban dan..... ya seperti biasa. Pas udah capek, yang kecil-kecil buat istana pasir itu. Aku nulis-nulis di pasir sambil ngumpulin kerang._.v Dan ngelilingi P.Tangkil. Trus pulang.

Day 9  : Senin, 26 Desember 2011.Pusing lagi. Tapi pas ngecek sms, ada sms dari Mae, dll. ngajak ke Gramedia. Yaudah aku mau. Trus ke gramedia, trus sholat dzuhur, ke KFC moka,toko buku Kharisma, dan pulang.

Day 10  : Selasa, 27 Desember 2011. Lupa lagi hari ini ngapain-_- kayaknya masih kayak biasa, cuma males-malesan ajadeh. Nonton TV, tidur, makan, sholat, mandi, minum obat.

Day 11  : Rabu, 28 Desember 2011. Hari ini aku siap-siap buat ke Palembang besok hehe. Cuma sebentar ya.-. kondisi juga lg gak memungkinkan,

Day 12  : Kamis, 29 Desember 2011. *liat tiket* aku naik kereta malem ini jam 9. Waah masih lama. Dan abis sholat isya, sekeluarga ke Stasiun. Keluarga besar aku yg lainnya udah pada nunggu di ruang tunggu. Pas jam 9, kami udah duduk di seat masing-masing. Ini pertama kalinya aku tidur duduk pake kacamata pake jilbab perut kosong._.

Day 13  : Jum'at, 30 Desember 2011. Akhirnya sampe juga di Palembang, tepatnya di Stasiun Kertapati. Dari sana udah dijemput pake 2 mobil. Trus ke hotel Pradha, di kota Palembang. Deket sama kambang iwak. Trus sampe sana bersih-bersih dan siap-siap ke rumah saudara, di Plaju. Pulangnya langsung ke hotel, karena udah sore. Sampe hotel badan aku panaas, mana lagi hlngn-__-dan abis mandi langsung tidur sampe besok pagi.

Day 14  : Sabtu, 31 Desember 2011. Badan udah mendingan, tapi masih agak pusing. Trus marathon di kambang iwak itu. Trus minum susu kedelai sama makan mie ayam. Sampe hotel jam 8 pagi. Makan nasi goreng lagi, soalnya makan mie nya tadi cuma dikit. Trus agak siangan jam 10an gitu, pergi ke IP Palembang (International Plaza Palembang, kalo gak salah) deket tempatnya. Trus ke PIM (Palembang Indah Mall) trus ke Ampera Bridge, makan di River Side Resto. Sebelah sungai Musi. Tadinya pengen makan di perahu terapung, naik getek tapi panas._. Trus ke area SeaGames di Jakabaring. Ke glora sriwijaya sama danau buatan aja karna udah capek. Trus ke rumah Tante Lina (temen Mama), tekwannya enak hehe._.v Trus pulang ke hotel, capek banget. Malemnya itu aku lagi tiduran, tiba-tiba dapet bbm dari Raihan (adek kelas) katanya dia di Soerabi Bandung Enhai, dekeet banget sm hotelnya. Pengen ke sana tapi udah malem.

Day 15  : Minggu 1 Januari 2012. Happy New Year! aku bangun jam 7 hehe. semalem ketiduran. Capek. Aku sama keluarga besar ke Balai Prajurit Sriwijaya. Deket sm hotel juga. (kemana-mana deket.-.) Pulangnya ke pempek Candy, enak banget tuh kalo ke Palembang harus ke sana. Makanannya enak-enak (y) terus ke Tanjung Buntung, deket juga sama hotel._. beli souvenir dikit hehe. Trus ke hotel lagi buat mandi dan checkout. Kembali ke Plaju mau pamitan sm saudara. Dan pulangnya jam 9 malem dari Stasiun Kertapati.
     Bangun-bangun udah jam 7 pagi tanggal 2..... Tapi masih di Kotabumi.__. Dan akhirnya sampe stasiun KA yg di bandarlampung jam 8an. Dan langsung pulang ke rumah. Beneran aja inimah niat banget mau ke sekolah. Tapi gak bisa, masa ke sana jam 9?-_- yaudah sampe rumah langsung nulis jurnal ini dengan kepala berat. Gak capek cuma pusingnya masih kerasa banget._.

Dan......... 13 hari tanpa bermain piano dan keyboard. Sekian.