Second week in 2012

Posted Sabtu, 14 Januari 2012 by Retno Arienta Sari
 Assalamu'alaikum...
Hello!! ^^
Sediiiih sesedih sedihnya orang yang lagi sedih. Lombanya wallmagazinenya diundur-_- Kecewa banget.  Tapi enggak apa-apa juga sih, persiapan jadi lebih banyak. Tapi sekarang gak pernah latihan lagi._. Enggak  diizinin buat lomba kali ya.... dan di bawah ini ada kegiatan saya selama minggu kedua di tahun 2012 bulan  Januari [8 Januari 2012 - 14 Januari 2012] ˘⌣˘ 

January 8th 2012 or ‘Page 8 of 366’ : Sunday yeah... Seperti hari minggu pada   umumnya, tapi kali ini bangunnya pagi hehe walaupun kegiatannya cuma main laptop, main hp, nulis, makan,  tidur-tiduran, dsb. Hari ini aku juga ngerjain PR Bahasa Indonesia tentang berita itu. Aku ngambil berita di  metroTV tentang Gunung Merapi di Sumatera Barat yang meletus.

January 9th 2012 or ‘Page 9 of 366’ : hahaha Monday!!Hari ini temen sekelas aku,  Ajeng ulang tahun yang ke-14. Happy Birthday Ajeng Salicha R.A!! Be better!˘⌣˘ Pulang sekolah, aku  langsung dipanggil sama salah satu anak kelas 7. Kira-kira gini, "Kak Retno ya? Kak ke 71 sekarang ya,  pembinaan IPS. Makasih." Baiklah, aku langsung ke 71 dan pembinaan IPS-__- eeeh tapi sebelumnya....  AKU NGAMBIL BUKU KENANGAN JSN 2011 DARI PAK JOKO :D Isinya.... amazing banget!
January 10th 2012 or ‘Page 10 of 366’ : k, it's Tuesday. Aku lupa hari ini ngapain.  Aku lupa nyatet di buku agenda kecil aku (aku gak punya diary, kalo punya diary pasti selalu ketauan dan kebaca orang lain._.v) Ohiya hari ini... 19thANNIVERSARY MAMA PAPA (1993-2012) :***
January 11th 2012 or ‘Page 11 of 366’ : Wednesday hehe... Hari   ini....anniv&ilovehimsomuch hehe:D Pulang sekolah aku latihan IPS lagi.__. Dan pulang pembinaan,  aku  langsung les bahasa inggris sampe jam setengah 6 sore.

January 12th 2012 or ‘Page 12 of 366’ : Thrusday!!! Hari ini rencananya mau  diskusi masalah mading. Ternyata lombanya diundur!!!!!!Skip to tommorow........

January 13th 2012 or ‘Page 13 of 366’ : Friday.... Lagi-lagi hujan deras. Setelah  aku  latihan IPS, langsung hujan deras. Enggak bisa les aaaaaaa, padahal pengen ketemu karina dan jihan...(temen les)
January 14th 2012 or ‘Page 14 of 366’ : Saturday!!! Pulang sekolah langsung   pembinaan IPS._. Trus langsung ke ecayo yamaha music shool buat les. Trus pulang istirahat. Tired day.

0 komentar:

Posting Komentar