exam!!!

Posted Selasa, 13 Desember 2011 by Retno Arienta Sari
Assalamu'alaikum..

Akhirnya selesai juga ulangan semester ganjil kelas 8 ini. Persiapanku bisa dibilang sangat minim. Semoga nanti nilainya baik deh o:') Jadi gini jadwal ulangan semester aku dan persiapannya :


Senin :
Bahasa Indonesia : aku belajar 1 jam cuma dari buku catatan Bahasa.
Agama Islam : belajarnya 2 jam, dari buku cetak agama, dan soal tahun lalu.

Selasa :
Matematika : ini cuma belajar...............1,5 atau 2 jam._.v minim banget nih, soalnya aku belajarnya subuh. Malemnya sama siangnya kemarin, aku cuma belajar PKn hehe.
PKn : belajar sekitar 4 jam lebih dari buku cetak, buku rangkumanku sendiri, kumpulan soal-soal, dan kertas rangkuman yang dibagiin guru aku.

Rabu :
Bahasa Inggris : belajar cuma 2 jam ._. itu juga cuma dari buku catatan dan soal tahun lalu.
Bahasa Lampung : belajarnya 1 jam, dari buku catatan dan buku cetak :D

Kamis :
IPA : nah untuk ini aku belajarnya seharian-_- karena paling paling gak ngerti nih. Terutama fisika belajar dari pulang sekolah sampe malem. Subuhnya belajar biologi sebentar.
Penjaskes : penjaskes aku pelajari pas lagi bosen belajar IPA. Jadi selingan gitu. Belajarnya juga cuma dari soal-soal tahun yang lalu.

Jum'at :
IPS : untuk ini pun aku belajar 4 jam lebih, semoga gak sia-sia deh. Tapi kayaknya hasilnya gak sesuai harapan. Gak apa-apa deh yang penting udah usaha semaksimal mungkin :'D

Sabtu :
TIK : cuma belajar 1 jam dari buku cetak sama soal-soal tahun kemarin._.vv
Seni Budaya : belajar 1 jam juga dan dari soal-soal tahun kemarin juga :P

Dengan persiapan yang sangat minim seperti di atas, semoga dapet nilai yang memuaskan deh o:) bener-bener berharap. sangat berharap.

0 komentar:

Posting Komentar