holiday!

Posted Sabtu, 03 September 2011 by Retno Arienta Sari
Assalamualaikum..

Liburan lebaran! enggak mudik ke luar kota sama sekali. Cuma silaturahmi ke rumah-rumah saudara, mengerjakan tugas sekolah, dan baca buku >.< Liburan lebaran ini dimulai tanggal 25 Agustus 2011 sampai 7 Agustus 2011. Jadi tanggal 8 udah masuuuuk. Dan masuk-masuk ntar langsung disuguhkan dengan remedial-remedian dan ulangan-ulangan!! oke, keep calm. Itu memang kewajiban kita sebagai pelajar ^^ gak suka ulangan? gak suka belajar? gak suka remedial? Gak usah sekolah wkwk :P


How about THR ? Tugas Hari Raya? Alhamdulillah THR aku yang ini dikit, jadi enggak terlalu berat dan gak terlalu tergesa-gesa menikmati liburan^^ Kalau THR yang Tunjangan Hari Raya? Alhamdulillah ada walaupun gak banyak :) Bayangin deh jangan menggerutu kalo THR kita cuma sedikit, karena di luar sana masih banyak saudara kita yang bahkan enggak dapet THR sama sekali *retno sok bijak* :P

Ohya liat deh cursor aku! Ketika menyentuh link, berubah kan? Tutorialnya aku dapat dari blog Chocolettha :D tutorial di sana bagus dan keren! Wajib deh buka dan mencoba berbagai tutorial yang disediakan! Tapi jangan lupa credit ;)

Selain tugas-tugas aku itu, aku juga tetep menjalankan kegiatan rutin aku yaitu menulis! Liburan ini aku akan melanjutkan novel karya aku dan membuat beberapa cerpen! Walaupun nantinya mungkin hanya menjadi koleksi pribadi aku, aku tetep senang menulis!

0 komentar:

Posting Komentar